Selasa, 10 Juni 2014

Cara mendaftarkan Blog ke Alexa

artikelbebas21.blogspot.com. Cara Mendaftarkan Blog ke Alexa.Com. Salam sejahtara bagi pembaca blogger sekalian mudah-mudahan tetap mendapatkan rahmat than YME. bagi pemula mungkin masih sedikit bingung bagaimana untuk mendaftarkan blognya ke alexa.com. menurut saya mendaftarkan blog kita ke alexa sangat lah menguntungkan bagi percepatan dan perkembangan web/blog yang kita daftarkan. apalagi untuk saat ini alexa telah ada ikata kerjasama dengan mbah google, bikin tambah bonafit ketepatannya.

salah satu cara ini juga lumayan terbilang manjur apalagi dengan banyaknya layanan gratis yang dapat meningkatkan page rank alexa. insya Allah saya akan membahas bagaimana cara meningkatkan pagerank Alexa. baiklah...kita kembali ke pokok utama yaitu bagaimana cara mendaftarkan blog ke situs alexa.
pertama kita harus masuk ke situs yang bersangkutan yaitu Alexa. Kemudaian masukkan alamat situs anda kedalam form seperti gambar berikut ini:
Setelah itu anda akan di suruh memilih cara verivikasi (Claim) ini memiliki 3 cara berbeda. sesuaikan pilihan anda dengan web atau blog yang menurut anda paling mudah melakukannya. contoh pilihan seperti gambar di bawah ini:
kemudian Copy dan Paste kan pada web/blog anda tepat dibawan <head>, dan simpan. selanjutnya anda kembali lagi ke Alexa untuk konfimasi id, klik tombol verify my ID. jika verifikasi anda berhasil maka akan telihat seperti gambar diwah ini. hem,,,,,,beres deh acara pendaftarannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar